Ads

Test Footer

Comment

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Test Footer

Minggu, 24 Januari 2016


Oy Oy Oy .. Para pembaca web devilx7, pada kesempatan kali ini om devil akan sekedar membahas tentang Laning dalam game dota 2.
Apa itu Laning ?
Fase Laning ini merupakan proses membentuk fondasi tim untuk memenangkan permainan. Dengan strategi yang tepat, kamu dapat membangun dasar yang kokoh sekaligus merobohkan fondasi lawan. Menurut saya fase Laning ini lah yang begitu penting dalam membentuk alur permainan.
Setiap Tim dan beberapa kombinasi hero memiliki cara melewati fase laning yang berbeda-beda. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang telah saya pelajari dari pengalaman bermain dengan sesama pemain Dota 2 mengenai fase laning.


1. Jika Kamu sebagai Hard Carry Fokus lah kepada perolehan Gold
Kebanyakan Pemain memiliki kesalahan utama dalam bagaimana peran carry begitu banyak menghabiskan waktu berputar-putar tidak jelas ketimbang fokus memperoleh gold dan meningkatkan level. Meskipun kamu, yang bermain peran ini, memiliki niat baik untuk membantu gank, namun saya menyarankan tetap tinggal di lane dan fokus memperoleh item utama.
Tips : Jika kalian ingin melakukan gank pastikan kalian dekat dengan lokasi lane jadi kemungkinan keberhasilan akan sangat besar dan tidak membuang - buang waktu kalian yang berharga.


2. Di Awal Pertandingan Kombinasi Hero lah Yang Menentukan Kamu Bermain Agresif atau Defensif
Tidak semua hero memiliki natur yang sama ketika ditempatkan pada sebuah lane. Ada beberapa hero yang memang kuat di awal pertandingan, dan sebagian hero lainnya lebih kuat mendekati akhir dari pertandingan. Mungkin kamu memerlukan waktu untuk mencernanya.
Dan kasus lain yang dapat kamu ambil contohnya adalah apabila terdapat hero late seperti Anti Mage, Medusa, Spectre, Terror Blade, dan Faceless Void. Mereka adalah hero yang betul-betul bergantung pada experience dan item untuk dapat membawa tim kamu menuju kemenangan.


3. Jangan Lupa Membawa item Terpenting [ Town Portal Scroll ]
Menurut saya item ini adalah item yang sangat penting karena dengan item ini kalian dapat sangat bermanfaat bagi tim dan bagi kalian sendiri jika menggunakannya di saat yang tepat. Di saat kalian krisis darah atau dengan katalain gagal gank item ini merupakan penyelamatan utama bagi saya. Tapi sedikit tips dari saya.. coba lah melakukan teleport di tempat yang tersembunyi sehingga hero lawan akan kebinggungan saat mencari kita .. ini hanya sekedar antisipasi saja agar kita berhasil teleport ke markas dengan selamat.
Nah Town Portal Scroll  ini juga bermanfaat sekali bagi kita untuk menyelamatkan teman kamu yang sedang terkena gank oleh lawan dan kalian bisa memutarbalikan keadaan yang menjadikan keuntungan bagi tim kamu.

Nah mungkin tiga hal di atas adalah sekedar tips yang bisa saya bagi dan menurut saya itu sangat mudah di pelajari jika kita sering berlatih dan membiasakannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Country Visitor

Popular Posts

All My Blog