Ads

Test Footer

Comment

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Test Footer

Senin, 25 Januari 2016


Console Generasi Kedelapan (PS4, Xbox One, dan Wii U)

Harga untuk beberapa console generasi saat ini cenderung mahal untuk posisi keuangannya sekarang. Namun, Bunga juga berasumsi bahwa harganya tidak akan berkurang jauh dalam satu hingga dua tahun mendatang. Jadi, rasanya tidak akan ada bedanya apabila dia beli saat ini atau tahun depan.

Console generasi kedelapan ini masih baru atau bahasa kerennya adalah current-gen. Maka, sudah pasti makin banyak game keren yang akan dikeluarkan di console ini. Selain itu, tentu saja tren gaming saat ini dan di masa depan akan berpusat di PS4, Xbox One, dan Wii U saja.

Koneksi internet cepat pasti akan menjadi suatu keharusan untuk merasakan kepuasan tertinggi dalam memainkan console generasi kedelapan. Bunga merasa bahwa fakta ia tinggal di daerah pinggiran ibu kota Indonesia akan memberinya tantangan bahwa fasilitas internet cepat belum tentu tersedia dan biayanya juga tidak akan murah.



Console Generasi Ketujuh (PS3, Xbox 360, dan Wii)


Harganya murah dan tentu akan semakin murah karena lambat laun console generasi ketujuh ini akan ditinggalkan juga. Dari sisi investasi, Bunga yakin harganya akan sangat jatuh apabila ia menjualnya kembali suatu saat. Akan tetapi, game untuk console generasi ketujuh masih sangat mudah ditemukan, dan harganya cenderung “murah”.

Masih banyak game apik dan legendaris yang belum sempat ia sentuh dan masih sangat layak untuk dimainkan. GTA V dan The Last of Us mungkin hanya salah dua game yang menunggunya untuk ditamatkan.




0 komentar:

Posting Komentar

Country Visitor

Popular Posts

All My Blog